Pengumuman.........!



Ada berita update kata sharah...!

Katanya nanti akhir minggu kita bikin acara travel ke Dufan (dunia fantasy), yang mau ikut, hubungi sarah... dont forget....!

buat naro pezen....!

1 .cari kalimat (klik disini buat ninggalin pezen loe) pilih yang dibawah foto okz....
2 .beri komentar sebagai (pilih anonymouse)
3 .ketik pesennya and taro nama (kalo bisa berikut identitas)
4 .klik poskan komentar
5 .jadi deh....! tar chidick bales pesen kalian... lumayan buat tempat kita ngobrol kalo lagi jauh kant??

siapa civil yang masuk....? absen dulu..!

Minggu, 25 Januari 2009

engineer archips sheet

Sabtu, 24 Januari 2009

dsc01000lc2.jpg hosted at ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!

Kamis, 22 Januari 2009

anak" T.Sipil 2008

Halo civilovers... nie sidiq... aq mau postingin apa aja yang kalian butuhin di civil... yah... aq sengaja bikin blog ini .. byar gax BT lha... biar q tha bza chuarink2... yha cuap2 lha dsinie.. yang mw curhad ok... sok mcuk az di blog nie.. ahaha oia kalian yang mau cari serial number buat software, atau mau nyari sekalian softwarenya, kalian tinggal liat di sebelah kanan kalian... lumayan tuh daripada nguyek lewat om google, yhaaaa kalian liadh aj dsitu,,.... huhuh yha untuk update posting terbaru, tar aq masukin lagi keh... jangan lupa add fs quwh yha... Chie_starzipil@ymail.com... babay segini dulu yeh gwa mw bhu2 ah ngantuk... tar update lusa ok...

tentang gue

"Sidiq keren kant...?"

album kenangan

Blog's aink'ZzZ

album foto gwah ma nax2...

malam harapan

Dalam kasih, ku menari sepi.. diatas kapal malam yang kan menjemputku kealam kesedihan… dan diiringi lagu arctic monkey (when the sun goes down)


dan aku terbangun dari mimpi… tuk mengucapkan slamat tidur khayalan mati ku……


aku bertanya pada cinta yang kucintai, dan ia menjawab “tidurlah mataku”


dan ku menyadari sekarang bahwa diriku adalah dirinya dan dirinya adalah diriku, baru aku tersadar…! bahwa cinta kan bersemi dikemudian hari dan kan singgah diistana hati yang slalu ku sediakan untuknya.


by.chiedick engineer

hayang nyaho aink'z mah asup hayu

Foto saya
bandung, jabar, Indonesia
merangkai harapan dengan hayalan, kan membuat kita mati... semua kan menjadi harapan pahit jika kita bayangkan segala sesuatu kan memudahkan kita... justru semua itu kan terasa mudah bila kita hidup bersahaja dan berusaha dengan apa yang kita punya. itulah gw sekarang by.chidick

Pengikut

video hantu 2009 di unjani

aink live skill temponya

Loading...